home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah Penthouse 2 Selesai, Staf Cegah Spoiler Hingga Rencana Musim Ketiga

Rabu, 10 Maret 2021 11:25 by muthiasp | 706 hits
Naskah Penthouse 2 Selesai, Staf Cegah Spoiler Hingga Rencana Musim Ketiga
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 9 Maret, outlet media SpoTVNews melaporkan bahwa penulis Kim Soon Ok telah menyelesaikan naskah untuk musim kedua drama Penthouse dan sudah mulai menulis Musim 3. Dilaporkan bahwa para pemain juga telah menerima semua skrip.

Penthouse musim kedua digambarkan menampilkan banyak alur cerita mengejutkan hingga episode terakhir, para aktor dan staf dikatakan sangat waspada untuk tidak mengungkapkan spoiler.

SpoTVNews juga melaporkan bahwa syuting untuk musim ini akan berlanjut hingga akhir Maret, dan tim akan beristirahat selama dua minggu sebelum memulai syuting untuk musim ketiga.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Sumber dari drama Penthouse 2 juga menyatakan kepada Newsen, "Penulis Kim Soon Ok baru-baru ini menyelesaikan skrip untuk Musim 2. Kami berencana untuk menyelesaikan syuting Musim 2 pada akhir Maret."

SpoTVNews juga menyebutkan dalam laporannya bahwa musim ketiga hanya menayangkan satu episode dalam seminggu. Namun sumber dari acara tersebut menanggapi dengan mengatakan bahwa format satu episode per minggu sedang dalam diskusi tetapi tidak ada yang diputuskan.

Di saat yang bersamaan, SBS belum mengkonfirmasi jadwal tayang untuk Penthouse musim ketiga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)