home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Yeo Bin Jadi Pemain Utama Serial Netflix Karya Penulis Extracurricular

Senin, 15 Maret 2021 09:30 by muthiasp | 706 hits
Jeon Yeo Bin Jadi Pemain Utama Serial Netflix Karya Penulis Extracurricular
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Pada awal Maret kemarin, aktris Jeon Yeo Bin disebut sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi serial Netflix terbaru berjudul Glitch, karya penulis serial Extracurricular. Dan kini, ia telah dinyatakan menerima tawaran tersebut.

Glitch adalah serial yang menceritakan tentang seorang wanita yang mencari pacarnya yang menghilang suatu malam dalam kilatan cahaya yang tidak diketahui. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

Jeon Yeo Bin berperan sebagai karakter utama wanita Hong Ji Hyo, seorang yang dipekerjakan berdasarkan koneksi keluarganya. Dia memiliki pekerjaan tetap dan latar belakang keluarga yang solid.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Hong Ji Hyo juga punya pacar yang dia kencani selama empat tahun, meskipun sudah tidak lagi merasakan getaran cinta. Pasangan itu mulai memikirkan pernikahan ketika pacarnya tiba-tiba menghilang.

Naskah Glitch ditulis oleh Jin Han Sae, penulis serial Netflix Extracurricular dan diproduksi oleh Studio 329. Dan akan diarahkan oleh sutradara Roh Deok yang sebelumnya memimpin proyek Very Ordinary Couple, Journalist, dan SF8 - Manxin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)