home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce dan Putrinya Cetak Sejarah Baru Grammy

Senin, 15 Maret 2021 12:30 by bellaevania | 613 hits
Beyonce dan Putrinya Cetak Sejarah Baru Grammy
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Beyonce mencetak sejarah baru dalam Grammy Awards 2021. Dia memecahkan rekor kemenangan tebanyak sepanjang sejarah Grammy. Diikuti putrinya yang masuk sebagai pemenang Grammy termuda.

Sebelumnya penyanyi country Alison Krauss memegang rekor artis wanita dengan Grammy terbanyak dengan 27 piala. Malam itu, Beyonce membawa pulang empat piala sehingga total memiliki 28 piala.

Beyonce membawa pulang kemenangan untuk Best R&B Performance untuk Black Parade, Best Rap Song and Best Rap Performance untuk lagu remix Savage bersama Megan Thee Stallion dan Best Music Video untuk lagu Brown Skin Girl.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Melalui penghargaan Best Music Video untuk lagu Brown Skin Girl itu pula, mencatat nama putri Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy Carter sebagai pemenang Grammy termuda sepanjang sejarah. Saat ini putrinya itu baru menginjak usia 9 tahun.

Malam itu Beyonce juga menjadi artis yang mengantongi paling banyak nominasi dengan total 9 nominasi. Yang menarik, Beyonce juga menjadi artis wanita dengan paling banyak nominasi dengan total 79 nominasi Grammy sepanjang karirnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)