home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choa Ungkap Perubahannya Setelah Kembali ke Industri Hiburan

Senin, 15 Maret 2021 17:30 by fzhchyn | 1661 hits
Choa Ungkap Perubahannya Setelah Kembali ke Industri Hiburan
Image source: Big Issue

DREAMERS.ID - Mantan member AOA, Choa berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan The Big Issue Korea, majalah yang dijual secara online dan di stasiun kereta bawah tanah untuk membantu para tunawisma mencukupi kehidupannya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Choa menjelaskan bagaimana dia berubah setelah kembali ke aktivitasnya setelah berakhirnya masa hiatus yang lama. Dia berkata, “Sebelumnya, aku benar-benar ingin melakukan dengan baik dalam profesiku. Setiap bagian dari diriku benar-benar selaras dengan itu."

Kemudian dia menambahkan, "[Sekarang], aku akan menjaga keseimbangan antara menjadi seorang selebriti dan menjadi seorang individu."

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Melalui agensinya, Great M Entertainment, Choa berkata, “Aku selalu tertarik dengan majalah ini, jadi akulah yang menyarankan untuk berpartisipasi di dalamnya. Aku akan terus memperhatikan pekerjaan amal di masa depan."

Sumber dari labelnya menambahkan, "Setelah muncul di tvN 'On and Off', dia menerima banyak tawaran untuk tampil di iklan dan variety show. Mohon nantikan berbagai aktivitasnya di masa depan."

Choa memulai debutnya dengan AOA pada 2012 dan keluar dari grup pada 2017. Dia meninggalkan FNC Entertainment pada 2019 setelah kontraknya berakhir dan bergabung dengan Great M Entertainment pada Agustus 2020. Sejak meninggalkan AOA dan FNC, Choa telah absen dari industri, tapi dia memulai awal barunya dengan merilis OST untuk drama ‘To All the Guys Who Loved Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)