home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Jung Yong Hwa Jadi Penipu Ulung di Drama Daebak Real Estate

Rabu, 17 Maret 2021 15:00 by fzhchyn | 720 hits
Penampilan Jung Yong Hwa Jadi Penipu Ulung di Drama Daebak Real Estate
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto-foto karakter Jang Nara, drama baru KBS 2TV ‘Daebak Real Estate’ kini mengungkap penampilan Jung Yong Hwa yang sudah bertransformasi sebagai karakternya.

Drama ini mengisahkan seorang agen real estate (Jang Nara) dan seorang penipu (Jung Yong Hwa) yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan roh jahat dari properti di mana orang-orang telah meninggal. Drama ini akan tayang pada 14 April mendatang menggantikan slot 'Hello, Me!'.

Jung Yong Hwa akan kembali ke layar kaca dalam empat tahun sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan, memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang meskipun dia sendiri tidak percaya pada hantu. Dia adalah karakter yang berpikir cepat dengan observasi tingkat tinggi dan kemampuan logis, yang membuatnya menjadi penipu yang sempurna.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Dalam potongan gambar yang dirilis, Oh In Bum tiba di area yang suram dengan kamera canggih. Dia mengenakan setelan rapi dengan rambutnya yang klimis, dan matanya melebar karena waspada. Dia akan segera memamerkan pidatonya yang fasih untuk menghadapi krisis di depannya. Bisakah dia melakukan sandiwara ini untuk mendapatkan apa yang dia inginkan? Atau akankah pertemuan nyata dengan hantu ini mengubahnya menjadi pria yang lebih baik?

Jung Yong Hwa berbicara tentang drama tersebut, berkata, “Saat membaca naskah, ada banyak adegan di mana aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya bagaimana penulis bahkan memikirkannya. Adegan yang aku filmkan hari ini adalah salah satunya, jadi aku menantikan bagaimana penerapannya. Karena sifat genre, ada banyak bagian yang harus difilmkan dengan menggunakan imajinasi kita, jadi aku mencoba untuk mengekspresikan secara menyeluruh bagian-bagian yang hanya aku rasakan dalam imajinasiku."

Tim produksi memuji penyanyi yang menjadi aktor tersebut, dengan mengatakan, “Jung Yong Hwa sedang mencurahkan energinya yang kuat dan bertindak sebagai pemberi energi di lokasi syuting. Dari semua dramanya, dia akan menunjukkan wajah yang paling beragam dalam drama ini. Silakan nantikan 'Daebak Real Estate', di mana transformasi Jung Yong Hwa akan terlihat."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)