home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendapatan Lagu 'Dancing King' EXO feat Yoo Jae Suk Kembali Disumbangkan

Kamis, 18 Maret 2021 15:30 by muthiasp | 866 hits
Pendapatan Lagu 'Dancing King' EXO feat Yoo Jae Suk Kembali Disumbangkan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO dan Yoo Jae Suk pernah membuat kolaborasi besar yang mencengangkan publik pada tahun 2016 lalu, di mana MC nasional itu menyanyi dan menari lagu Dancing King, sebagai bagian dari tantangan program variety Infinite Challenge dan SM Station.

Lima tahun berlalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa hasil dari kolaborasi tersebut disumbangkan. Dana sebesar 32 juta won (sekitar Rp 410 juta) dari hasil Dancing King disalurkan ke The Beautiful Foundation untuk membantu orang dewasa muda yang meninggalkan perawatan institusional menjadi mandiri.

Sejak 2017, SM Entertainment telah memanfaatkan pendapatan bersih lagu tersebut sebesar 247 juta won (sekitar Rp 3,1 miliar) untuk menjalankan proyek dukungan yang menyediakan pendidikan musik bagi anak-anak dan remaja, serta membantu remaja di jalanan.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tahun ini, selain donasi, SM Entertainment berencana untuk bekerja sama dengan The Beautiful Foundation untuk kampanye 18-Year-Old Adult, di mana mereka akan memproduksi tas modis dengan pesan untuk meningkatkan kesadaran tentang remaja yang keluar dari perawatan institusional.

Selain itu, artis di bawah SM Entertainment akan ikut andil untuk mendukung kampanye tersebut. CEO SM Entertainment Tak Young Joon menyatakan pada upacara donasi, “Semua orang dewasa muda, termasuk mereka yang meninggalkan perawatan institusional, adalah bintang yang menyinari masa depan masyarakat kita."

"Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran tentang orang dewasa muda ini dan untuk memastikan bahwa lebih banyak orang terus tertarik dengan cara yang realistis untuk membantu mereka berdiri sendiri," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)