home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu-Kamis: Mouse Ungguli Persaingan Catat Rating Terbaik

Jumat, 19 Maret 2021 10:45 by muthiasp | 675 hits
Rating Drama Korea Rabu-Kamis: Mouse Ungguli Persaingan Catat Rating Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang Rabu dan Kamis malam menjadi persaingan antara dua drama Korea bergenre aksi dengan topik yang berat, dan satu drama ringan komedi romantis. Dan drama tvN Mouse berhasil unggul di persaingan itu.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke 9 drama Sisyphus: The Myth pada Rabu (17/3) malam mencatat rating nasional rata-rata 4,905 persen. Sedikit meningkat dari episode sebelumnya di pekan lalu.

Sayangnya, drama JTBC yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo itu mengalami penurunan rating di episode ke 10 dengan perolehan 4,804 persen, serupa dengan episode pekan lalu.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama tvN Mouse yang menghadirkan cerita penuh konspirasi mencatatkan rating 5,796 persen untuk episode ke 5, turun dari pekan lalu namun tetap memimpin dalam slot waktunya pada Rabu (17/3) malam.

Dan pada Kamis (18/3) malam, episode ke 6 drama Mouse mengalami peningkatan yang signifikan ke angka 6,672 persen. Perolehan itu menjadi rekor rating terbaiknya selama penayangan.

Sementara itu, drama KBS Hello, Me! yang dibintangi Kim Young Kwang mengantongi rating sebesar 2,8 dan 3,7 persen pada Rabu (17/3) malam. Dan stabil di angka 2,7 dan 3,5 persen pada episode Kamis (18/3) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)