home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Penthouse 2 dan Beyond Evil Catatkan Rating Terbaiknya

Senin, 22 Maret 2021 09:15 by muthiasp | 672 hits
Drama Penthouse 2 dan Beyond Evil Catatkan Rating Terbaiknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Penthouse 2 masih kuat mendominasi persaingan rating drama Korea slot tayang Jumat dan Sabtu malam. Walau begitu, drama JTBC Beyond Evil juga mencatatkan rekor rating dari episode terbarunya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke 9 drama Penthouse 2 pada Jumat (19/3) malam mencatatkan rating nasional rata-rata 20,8 dan 23,6 persen, sekaligus menjadi drama paling banyak ditonton malam itu.

Drama Penthouse 2 juga terus berkinerja baik dengan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya memperoleh rating rata-rata 10,3 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Untuk episode ke 10 Penthouse 2 pada Sabtu (20/3) mengantongi rating nasional rata-rata 20,3 dan 26,6 persen, dengan titik tertinggi mencapai 28,6 persen. Serta mendapat rating 12,1 persen di antara penonton berusia 20-49 tahun.

Sementara itu, episode ke 9 drama JTBC Beyond Evil mengantongi rating nasional rata-rata 4,7 persen pada Jumat (19/3) malam. Dan mencetak rating terbaiknya pada episode ke 10 dengan angka rata-rata 5,5 persen secara nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)