home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo Gabung Cube Entertainment

Senin, 22 Maret 2021 13:00 by fzhchyn | 897 hits
Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo Gabung Cube Entertainment
Image source: Instagram/mejiwoo

DREAMERS.ID - Jung Jiwoo, kakak perempuan j-hope BTS dikabarkan bergabung dengan perusahaan hiburan Cube Entertainment. Hal ini diketahui setelah fans menemukan profilnya berada di bagian ‘Artist’ dalam website resmi agensi.

Dalam profilnya, tertulis bahwa Jung Jiwoo adalah seorang fashion influencer/YouTuber dan saat ini menjabat sebagai CEO AJLOOK yang juga memiliki brand fashion MEJIWOO dan eyewear FUN THE MENTAL.

Netizen menduga bahwa dia telah ditunjuk sebagai fashion director untuk Cube Entertainment. Dalam sebuah video KakaoTV, Jung Jiwoo terlihat sedang mengajari Yuqi (G)I-DLE cara menjalankan website fashion online.

Baca juga: Kakak J-Hope BTS Menikah Bulan Depan, Begini Sosok Calon Suaminya

Jung Jiwoo sendiri telah lama menjalankan bisnis fashion-nya dengan brand MEJIWOO, yang mengeluarkan koleksi outfit kasual dan aksesoris. Sementara FUN THE MENTAL belum lama ini diluncurkan, di mana para member (G)I-DLE juga terlihat mengenakan koleksi kacamata dari brand eyewear tersebut.

Pada 22 Maret, Cube Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa influencer Jung Jiwoo telah menjadi bagian dari keluarga dan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment."

"Jung Jiwoo adalah CEO AJ LOOK, pusat perbelanjaan internet MEJIWOO, merek kacamata FUN THE MENTAL, dan juga seorang influencer dan YouTuber. Kami berharap Anda akan menunjukkan cinta dan minat pada tantangan baru Jung Jiwoo dan aktivitas masa depan dengan Cube Entertainment.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)