home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hye dan Na In Woo Bintangi Film Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Rabu, 24 Maret 2021 11:45 by fzhchyn | 1064 hits
Kim So Hye dan Na In Woo Bintangi Film Komedi Romantis Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Na In Woo, Kim So Hye, Sejun VICTON, dan Kim Woo Rin akan membintangi dalam film komedi romantis ‘Her Bucket List’ (judul literal)! Sebelumnya dilaporkan oleh OSEN bahwa Kim So Hye dan Na In Woo akan mengambil peran utama dalam film yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama itu.

Ditulis oleh Hyang Yang dan Sop, ceritanya tentang seorang gadis yang menghadapi kematian pacarnya, dan dia bertujuan untuk mewujudkan semua hal di daftar keinginannya sebelum menyusul sang kekasih.

Film ini disutradarai oleh Hwang Kyung Sung, yang telah menggarap web drama termasuk ‘Today Office Tomorrow Romance’ dan ‘Love in Memory’.  Dalam ‘Her Bucket List’, Kim So Hye memerankan karakter utama Cha Ra Ri sementara Na In Woo berperan sebagai pacar barunya Kang Han Sol.

Kim So Hye, yang memulai debutnya sebagai member dari mantan grup proyek IOI pada tahun 2016, telah muncul dalam berbagai proyek termasuk web drama ‘Poetry Story’ dan ‘Unexpected Heroes’, drama MBN ‘The Best Chicken’, drama KBS2 ‘How to Buy a Friend’, dan banyak lagi. Dia juga berakting dalam film ‘Moonlit Winter’ dan ‘Bank of Seoul’.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Na In Woo saat ini membintangi drama KBS2 ‘River Where the Moon Rises' sebagai karakter utama On Dal. Dia sebelumnya muncul dalam berbagai karya termasuk film ‘Twenty’ serta drama seperti ‘Shine or Go Mad’, ‘The Best Chicken’, ‘Yeonnamdong Family’, ‘Mystic Pop-Up Bar’, dan 'Mr. Queen’.

Pada tanggal 23 Maret, Play M Entertainment mengonfirmasi bahwa member VICTON Sejun akan membuat debut filmnya di proyek tersebut di mana ia berperan sebagai sahabat Kang Han Sol, Ryu Ha Joon, seorang calon penyanyi yang telah menjadi trainee selama enam tahun. Sejun sebelumnya membintangi web drama 2019 ‘In-Out Sider’.

Agensi aktris Kim Woo Rin juga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia telah dicasting dalam film tersebut sebagai karakter Mi Kyung, sahabat Cha Ra Ri. Kim Woo Rin memulai debutnya di film 2014 ‘The Youth’ dan dia juga berakting dalam drama termasuk ‘Hidden Identity’, ‘Criminal Minds’, dan banyak lagi.

Kim Woo Rin berbagi foto di akun Instagram pribadinya nya pada bulan Februari dengan Kim So Hye dan Na In Woo, menulis nama ketiganya dan judul film di tagar dan menambahkan, "Syuting segera dimulai."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)