home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bicara Soal Fans dan Bertemu ARMY Ikonik di 'You Quiz on the Block'

Kamis, 25 Maret 2021 10:45 by fzhchyn | 1068 hits
BTS Bicara Soal Fans dan Bertemu ARMY Ikonik di 'You Quiz on the Block'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS membuat penampilan yang sangat dinanti-nantikan di tvN You Quiz on the Block pada 24 Maret! Sebagai satu-satunya tamu di acara untuk episode tersebut, BTS bertemu dengan pembawa acara Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho untuk membicarakan banyak hal, termasuk fans mereka, ARMY.

Para member mengungkapkan bahwa mereka adalah penggemar ‘You Quiz on the Block’ dan ketujuh dari mereka telah memilih acara tersebut sebagai salah satu variety yang mereka inginkan saat agensi mereka bertanya.

Berbicara tentang fandom mereka, ARMY, Jimin mengatakan, “Mereka adalah orang yang kami cintai. Aku tidak bisa memikirkan cara lain untuk mengatakannya. Merekalah yang membuat kami merasakan banyak emosi yang berbeda.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

“Meskipun kami masih muda, mereka membantu kami tumbuh dan memberi tahu kami bahwa tidak masalah jika kami membuat kesalahan. Merekalah yang membuatku memikirkan alasan cinta,” imbuhnya.

Suga menambahkan, “Fans kami spesial bagi kami. Di pasar musik Amerika, pemutaran radio itu penting. Fans kami membuka gerbang itu untuk kami. Kami bertanya-tanya apakah itu mungkin, tetapi mereka menyebarkan berita tentang kami dengan mengirimkan request ke DJ radio.” Disebutkan juga bahwa ARMY bergabung untuk membeli slot iklan di tengah siaran ‘You Quiz on the Block’.

Dalam episode spesial ini, para member juga memiliki segmen wawancara terpisah dan games. BTS juga dipertemukan dengan salah satu ARMY ikonik yang viral karena dance cover MIC Drop, menunjukkan aksinya di hadapan sang idola dan bermain games bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)