home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review IU - LILAC: Terhipnotis Pesona Lain dari Lee Jieun

Kamis, 25 Maret 2021 19:00 by muthiasp | 1623 hits
MV Review IU - LILAC: Terhipnotis Pesona Lain dari Lee Jieun
Image source: 1theK

DREAMERS.ID - Pada 25 Maret, IU resmi comeback dengan merilis full album kelimanya yang bertajuk LILAC, di mana ada dua title track yakni LILAC dan juga Coin. IU pun menunjukkan sisi berbeda di video musik lagu LILAC.

Dalam bahasa bunga, lilac berarti "cinta pertama" dan "kenangan masa muda". Sejalan dengan arti bunganya, LILAC adalah album yang menyampaikan rasa terima kasih IU kepada mereka yang telah mengawasinya selama usia dua puluhan.

LILAC diaransemen oleh IU dan liriknya ditulis oleh Lim Su Ho, Dr. JO, Woong Kim, dan N! Ko. Liriknya bercerita tentang pasangan yang telah menjalin hubungan selama 10 tahun dan dengan senang hati putus saat musim semi mendekat.

Musiknya terdengar ceria dengan menggabungkan suara disko tahun 70-an dan 80-an melalui garis bass ritmis dan ritme yang funky. Bisa dibilang musik yang dicobanya, namun tanpa meninggalkan ciri khas IU.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Dalam MV LILAC, IU melakukan perjalanan dengan kereta romantis ke tujuan yang tidak diketahui. Awalnya kereta dipenuhi suasana ramah dan hangat, lalu berubah menjadi seperti klub malam ketika memasuki terowongan.

IU memperlihatkan pesonanya dengan gaya pastel yang manis, dan juga girl crush dengan memasukkan konsep dark dalam MV LILAC. Di akhir video musik, IU tampak kebingungan tetapi langsung tersenyum begitu melihat kamera.

Apakah akan bersambung dengan MV dari title track Coin? Pasalnya, lagu Coin yang menjadi lagu andalan kedua ceritanya membandingkan cinta yang dialami pada hari musim semi dengan bunga lilac.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)