home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Stop Penayangan Drama Joseon Exorcist Secara Permanen

Jumat, 26 Maret 2021 09:00 by muthiasp | 796 hits
SBS Stop Penayangan Drama Joseon Exorcist Secara Permanen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sempat berencana untuk merombak jalan cerita pasca kontroversi distorsi sejarah dan penggunaan properti Cina, SBS baru saja mengumumkan bahwa drama Joseon Exorcist akan dihentikan secara permanen.

Pada 26 Maret, SBS menyatakan, "Karena SBS sangat menyadari parahnya situasi saat ini [mengenai drama], kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak hak siar kami untuk Joseon Exorcist dan membatalkan semua siaran dramanya."

"Saat ini, SBS telah membayar sebagian besar biaya untuk hak siar drama tersebut, dan perusahaan produksi telah menyelesaikan 80 persen pembuatan film," kata SBS.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

"Meskipun kami prihatin dengan kerugian finansial yang ditimbulkan oleh jaringan penyiaran dan perusahaan produksi, serta kesenjangan dalam pemrograman kami, SBS merasa memiliki tanggung jawab yang berat sebagai jaringan penyiaran publik, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami telah memutuskan untuk membatalkan program," jelasnya.

Sebelumnya, SBS dan tim produksi sudah meminta maaf terkait kontroversi yang ditimbulkan dari penayangan dua episode Joseon Exorcist. Namun reaksi publik terlanjur negatif, dan Asosiasi Keluarga Kerajaan Joseon Lee pun ikut protes.

Segera setelah itu, kabarnya semua sponsor Joseon Exorcist menarik diri dari drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)