home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Tunda Jadwal Tur Amerika untuk Kedua Kalinya

Jumat, 26 Maret 2021 12:00 by fzhchyn | 591 hits
MONSTA X Tunda Jadwal Tur Amerika untuk Kedua Kalinya
Image source: Starship

DREAMERS.ID - MONSTA X telah mengumumkan penundaan kedua untuk tur Amerika Serikat dan Kanada mereka. Tahun lalu, grup menjadwal ulang ‘2020 MONSTA X World Tour in US/Canada’ karena pandemi COVID-19. Awalnya, tur akan berlangsung pada bulan Juni dan Juli 2020, namun kemudian diundur menjadi April dan Mei 2021.

Pada 25 Maret, Starship Entertainment secara resmi mengumumkan dalam bahasa Korea dan Inggris bahwa sehubungan dengan pandemi yang sedang berlangsung, mereka akan menunda tur MONSTA X untuk kedua kalinya, dengan detail lebih lanjut tentang tanggal baru yang akan datang.

Agensi mengatakan, “Terima kasih banyak atas minat dan dukungan Anda dalam ‘2021 MONSTA X World Tour in US/Canada. Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa ‘2021 MONSTA X World Tour in US/Canada’ yang semula dijadwalkan pada April-Mei 2021 sedang dijadwal ulang karena peningkatan jumlah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di seluruh dunia.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Harap dipahami bahwa kami telah memutuskan untuk menunda penampilan ‘2021 MONSTA X World Tour in US/Canada’ untuk menggelar konser dalam kondisi stabil. Kami berencana untuk mengamankan jadwal pertunjukan baru, mengutamakan keselamatan penggemar, artis, dan staf. Semua tiket akan diberlakukan dan berlaku untuk tanggal baru setelah dijadwalkan ulang.”

Agensi mengakhiri, “Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar yang telah menunggu ‘2021 MONSTA X World Tour in US/Canada’. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan segera setelah tanggal baru diselesaikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)