home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Raih Perfect All-Kill dengan ‘LILAC’

Senin, 29 Maret 2021 10:45 by fzhchyn | 518 hits
IU Raih Perfect All-Kill dengan ‘LILAC’
Image source: Edam

DREAMERS.ID - IU berhasil mencapai Perfect All-Kill (PAK) untuk kedua kalinya pada tahun 2021. Pada 29 Maret pukul 00:30 KST, iChart mengumumkan bahwa lagu baru IU ‘LILAC’ akhirnya meraih predikat tersebut.

Sang penyanyi belum lama ini merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘LILAC’ pada 25 Maret lalu. Kemudian sesaat setelah perilisaannya, lagu-lagu dalam album tersebut langsung mendominasi chart musik Korea.

Pada 27 Maret, lagu utama ‘LILAC’ meraih predikat Certified All-Kill, yang artinya lagu tersebut menempati posisi No. 1 di chart harian dan 24Hits Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, serta chart realtime FLO dan iChart.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara predikat Perfect All-Kill bisa diraih saat lagu menempati puncak semua chart yang disebutkan di atas serta menduduki posisi No. 1 di chart mingguan iChart. Dan lagu IU ‘LICAC’ berhasil memuncaki semuanya pada 29 Maret.

‘LILAC’ pun kini menjadi lagu kedua IU yang meraih Perfect All-Kill di tahun 2021 setelah lagu pra-rilis ‘Celebrity’ juga mendapatkannya pada bulan Januari lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)