home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Sung Rok Bagikan Rahasia Sukses Berperan Jadi Villain

Senin, 29 Maret 2021 13:00 by bellaevania | 552 hits
Shin Sung Rok Bagikan Rahasia Sukses Berperan Jadi Villain
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada penayangan episode 28 Maret dalam program SBS My Ugly Duckling, Shin Sung Rok hadir sebagai MC spesial yang mendapat sambutan hangat dari para ibu selebriti dan panelis. Dia pun mengenang peran ikoniknya sebagai villain dalam drama The Last Empress, Return dan My Love From The Star.

Ibu dari aktor Lee Tae Sung mengatakan bahwa Shin Sung Rok terlihat menakutkan dalam drama karena pandangan matanya. Tapi setelah bertemu secara langsung, Shin Sung Rok terlihat begitu lembut dan baik. Para ibu lain setuju dan bercanda, "Tapi kenapa kamu terlihat begitu menakutkan di layar?"

Shin Sung Rok menjawab sambil tertawa, "Aku hanya membuka mataku seperti itu (dengan cara yang menakutkan) ketika aku sedang berakting." Ibu Lee Tae Sung kemudian memintanya untuk mendemonstrasikan, dan raut matanya langsung berubah.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Seo Jang Hoon menimpali bahwa setiap drama hit yang dibintangi Shin Sung Rok punya satu kesamaan yaitu saat dia berperan sebagai villain. Seo Jang Hoon pun bertanya rahasianya sukses memainkan peran jahat.

Shin Sung Rok mengejutkan semua orang dengan menjawab, "Agak memalukan untuk menyebutnya rahasia, tapi yang saya lakukan adalah saya melihat akting dari banyak aktor senior yang telah memainkan peran serupa di masa lalu. Setelah saya menonton banyak pertunjukan akting untuk referensi dan menyusunnya, saya melakukan yang sebaliknya dalam akting saya sendiri.”

Dia menjelaskan, “Dengan melakukan sesuatu dengan cara yang sedikit baru, Saya berpikir 'Bukankah saya bisa sedikit menonjol?' Saya telah menggunakan metode itu beberapa kali."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)