home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Minta Musim Kedua Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’, Ini Kata Penulis

Senin, 29 Maret 2021 17:30 by Rie127 | 757 hits
Penonton Minta Musim Kedua Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’, Ini Kata Penulis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - L.U.C.A: The Beginning telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 9 Maret lalu, yang cukup mengejutkan penonton karena mengisyaratkan bahwa Ji Oh (diperankan Kim Rae Won) yang sepertinya akan berubah menjadi penjahat dari pada menjadi pahlawan.

Penonton pun sepertinya berharap bahwa pihaknya akan memproduksi musim kedua dari drama yang juga dibintangi oleh Lee Da Hee. Karena ini, Cheon Sung Il selaku penulis naskah memberikan komentar.

“Agar ada musim kedua, setidaknya harus ada dua hal berikut: peringkat penonton, ulasan penonton, dan keuntungan. Saat ini, tidak ada diskusi apa pun yang sedang berlangsung,” ungkap Cheon Sung Il.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemeran, “Aku sangat bersyukur karena para aktor yang berpartisipasi dalam drama memiliki keterampilan yang melebihi harapanku.”

“Pesan yang ingin diberikan kepada mereka adalah, ‘Terima kasih telah menjadi bagian dari produksi yang sulit, dan tolong bantu aku lain kali juga’.” tutupnya.

Dilihat dari jawabannya sang penulis, dan alur cerita sepertinya akan ada musim keduanya ya, Dreamers. Tapi pihak produksi juga akan melihat respon dari penonton, apakah banyak yang menginginkan musim kedua atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)