home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Gong Yoo dan Park Bo Gum ‘Seo Bok’ Bagikan Poster Karakter Pemain Utama

Selasa, 30 Maret 2021 12:00 by bellaevania | 688 hits
Film Gong Yoo dan Park Bo Gum ‘Seo Bok’ Bagikan Poster Karakter Pemain Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum, Seo Bok baru saja merilis poster individu karakter pemain utamanya. Film ini juga dibintangi Jo Woo Jin, Jang Young Nam dan Park Byung Eun.

Seo Bok merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang menceritakan mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang ditugaskan menjalani misi, mengantarkan klon mausia pertama Seo Bok (Park Bo Gum) yang menjadi target pencurian banyak orang.

Dalam poster karakternya, Gong Yoo dengan tatapan mata tajamnya mengarahkan pistol ke seseorang. Kalimat dalam poster itu berbunyi, “Saya akan pergi dengan Seo Bok.” Sementara Park Bo Gum sebagai Seo Bok berdiri di lab dengan ekspresi wajah yang tak bisa diduga. Posternya bertuliskan, “Saya tidak punya tempat untuk pergi.”

Jo Woo Jin berperan sebagai Direktur Ahn, seorang agen cerdas yang ingin menyembunyikan keberadaan Seobok. Poster karakternya bertuliskan, "Jika ini diungkapkan ke publik, semuanya akan berakhir."

Baca juga: Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok

Jang Young Nam berperan sebagai peneliti utama bernama Im Se Eun, orang yang menciptakan Seo Bok. Dia memberi tahu Ki Heon, yang mencoba mendapatkan kesempatan hidup lagi melalui klon, "Orang-orang memiliki banyak ketakutan, bukan? Mereka juga memiliki banyak keserakahan."

Terakhir, Park Byung Eun berperan sebagai Shin Hak Seon, CEO Seoin Group dan pemilik Seo Bok. Kutipan di posternya menyatakan, "Seobok adalah makhluk abadi."

Seo Bok akan dirilis pada 15 April mendatang melalui platform streaming TVing dan tayang di bioskop Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)