home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Pertemuan Nana dan Kang Min Hyuk Saat SMA di Drama ‘Oh My Ladylord’

Rabu, 31 Maret 2021 11:20 by fzhchyn | 593 hits
Manisnya Pertemuan Nana dan Kang Min Hyuk Saat SMA di Drama ‘Oh My Ladylord’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Oh My Ladylord’ telah merilis foto-foto karakter Nana dan Kang Min Hyuk CNBLUE. Penonton nampaknya akan dibawa kembali dalam adegan kilas balik ke pertemuan pertama karakter keduanya saat SMA.

Drama ini bercerita tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) dan seorang aktris komedi romantis bernama Oh Joo In (Nana) yang mulai hidup bersama setelah Han Bi Soo menjadi penyewa Oh Joo In. Sementara Kang Min Hyuk berperan sebagai Jung Yoo Jin, chaebol generasi ketiga dan teman lama Oh Joo In.

Potongan gambar menunjukkan Oh Joo In dan Jung Yoo Jin dari waktu mereka di sekolah bersama. Mengenakan seragam sekolah, keduanya berbagi pertemuan manis di ruang kelas seni, dengan Jung Yoo Jin yang terlihat penasaran seperti apa dia.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Staf produksi menyatakan, “Ini dari pertemuan pertama antara Oh Joo In dan Jung Yoo Jin. Baik Nana dan Kang Min Hyuk sangat cocok mengenakan seragam sekolah sehingga Anda bisa percaya bahwa mereka benar-benar siswa SMA. Akting imut mereka adalah sesuatu yang harus diwaspadai, jadi harap saksikan."


Lebih banyak foto yang dirilis dari drama menunjukkan Nana dan Lee Min Ki sebagai karakter mereka mulai hidup bersama dengan sungguh-sungguh di rumah tradisional Korea (hanok) yang dimodernisasi. Di salah satu adegan, Oh Joo In tampak menjaga Han Bi Soo seperti teman sekamar, tapi dia juga menggodanya dan membuatnya bingung dengan tingkah lakunya yang aneh.


Staf produksi menyatakan, "Saat dua orang yang sangat berbeda ini mulai hidup di bawah satu atap, akan ada insiden yang tak terduga dan tak terbayangkan." Sementara itu, episode ‘Oh My Ladylord’ ini akan tayang pada 31 Maret pukul 21:20 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)