home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Lee Do Hyun dalam Dama Terbaru Youth of May

Kamis, 01 April 2021 13:30 by bellaevania | 393 hits
Potret Lee Do Hyun dalam Dama Terbaru Youth of May
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Setelah tampil sebagai cameo dalam drama Beyond Evil sebagai versi muda dari karakter aktor Shin Ha Kyun, Lee Do Hyun akan membintangi drama baru berjudul Youth of May.

Drama ini sekaligus menjadi reuninya dengan aktris Go Min Si yang pernah bekerja sama dengannya dalam serial Netflix Sweet Home. Keduanya saat itu berperan sebagai kakak-adik.

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae dan Go Min Si berperan sebagai Ki Myung Hee. Keduanya bertemu di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, dalam peristiwa historis di Korea Selatan.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Hwang Hee Tae merupakan mahasiswa kedokteran Seoul National University yang memiliki sisi nakal tetapi memiliki tekad kuat dibaliknya. Dia murid yang berada di peringkat teratas yang memiliki pesona hobi bermain gitar.

Dalam gambar yang dirilis, Lee Do Hyun bertransformasi menjadi Hwang Tae Hee, bergaya retro ala anak muda di tahun 80-an. Dia orang ceria yang akan mengalani banyak perubahan karena kejadian tak terduga dalam hidupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)