home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Senin, 05 April 2021 15:40 by bellaevania | 1076 hits
5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan dari film, aktor Korea kebanyakan mencetak uang dari drama Korea. Dari sekian banyak nama aktor Korea yang populer, berikut aktor Korea dengan bayaran termahal:

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal saat ini. Dalam satu episodenya ia mendapat bayaran 164 ribu dollar atau Rp 2,3 M. Kim Soo Hyun mulai meraih popularitas sejak drama Dream High pada 2011 dan terakhir membintangi drama It’s Okay to not be Okay.

Hyun Bin

Hyun Bin sudah lama dikenal sebagai aktor populer sejak drama Bodyguard di tahun 2003. Namanya juga semakin melambung setelah membintangi drama Crash Landing On You bersama Son Ye Jin yang tayang di Netflix. Dalam satu episode, Hyun Bin menerima bayaran 84 ribu dolar atau sekitar Rp 1,2 M.

So Ji Sub

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

So Ji Sub telah membintangi peran utama dalam banyak drama hit seperti I’m Sory I Love You, Something Happened in Bali dan Master’s Sun. So Ji Sub menerima bayaran 67 ribu dollar atau Rp 975 juta per episode.

Jo In Sung

Jo In Sung memulai akting di drama School 3 dan mulai dikenal luas sejak membintang drama Piano. Hingga kini karakter Oh Soo In dalam drama That Winter The Wind Blows masih melekat pada dirinya. Sama seperti So Ji Sub, Jo In Sung dibayar 67 ribu dollar atau Rp 975 juta per episode drama.

Lee Min Ho

Lee Min Ho mulai membintangi drama Korea sejak 2003. Namun namanya semakin dikenal usai berperan sebagai Go Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers di tahun 2009. Kerap berperan sebagai pria kaya, dalam satu episode Lee Min Ho dibayar 62 ribu dollar atau Rp 900 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)