home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis All Of Us Are Dead, Drama Zombie Netflix Berikutnya

Senin, 05 April 2021 16:40 by bellaevania | 1436 hits
Sinopsis All Of Us Are Dead, Drama Zombie Netflix Berikutnya
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Salah satu serial Korea yang akan tayang di Netflix pada tahun ini adalah All of Us Are Dead. Drama ini menjadi salah satu drama bertema zombie berikutnya.

All of Us Are Dead merupakan drama adaptasi webtoon berjudul Now at Our School, karya Joo Dong Geun yang populer di Korea. Webtoon tersebut rilis sepanjang 2009 hingga 2011. Joo Dong Geun juga akan ikut andil dalam penulisan naskah drama ini.

Drama ini menceritakan tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah selama virus zombie menyebar. Siswa tersebut dengan putus asa berusaha menghindari menjadi zombie dan melarikan diri dari sekolah mereka.

Baca juga: Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

Lima aktor dan aktris muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Choi Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo dan Kim Hyun Woo dikonfirmasi membintangi drama ini.

Diproduksi Film Monster dan JTBC Studio, All of Us Are Dead ditulis oleh Chun Sung Il dan distradarai Kim Nam Soo serta Lee Jae Kyu yang dikenal menggarap drama The King 2Hearts.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)