home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Negatif COVID-19, Chenle Tetap Isoman

Senin, 05 April 2021 16:20 by fzhchyn | 1465 hits
NCT Dream Negatif COVID-19, Chenle Tetap Isoman
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainmnet menyatakan bahwa semua member NCT Dream dinyatakan negatif COVID-19. Mereka menjalani tes setelah salah satu membernya, yaitu Chenle, melakukan kontak dengan seseorang yang positif COVID-19.

Meski sudah dinyatakan negatif, agensi mengabarkan bahwa Chenle tetap melakukan isolasi mandiri (isoman). SM Entertainment juga menyampaikan kabar mengenai comeback NCT Dream yang dijadwalkan berlangsung pada bulan ini.

Pada 5 April, seorang sumber dari agensi mengungkapkan, “Chenle telah dinyatakan negatif COVID-19, tetapi dia menjalani karantina mandiri setelah melakukan kontak dengan salah satu karyawan perusahaan yang dinyatakan positif.”

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

“Member NCT Dream lainnya tidak melakukan kontak [dengan karyawan], tetapi mereka melakukan tes pencegahan dan menerima hasil negatif,” imbuh sumber.

Mengenai kemungkinan penundaan comeback NCT Dream, agensi menyatakan, “NCT DREAM saat ini sedang mempersiapkan album baru, dan kami akan mengumumkan jadwal rilis setelah detailnya selesai."

Chenle adalah DJ untuk acara radio TBS eFM ‘Akdong Seoul’, dan Kun NCT akan menggantikannya sebagai DJ spesial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)