home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Baekhyun Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 07 April 2021 10:49 by fzhchyn | 481 hits
IU dan Baekhyun Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Edam/SM

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart terbaru untuk World Albums yang berakhir pada 10 April. Di samping BTS yang masih mendominasi dengan total tujuh album dalam chart, ada dua musisi K-Pop yang berhasil mendebutkan album barunya, yaitu IU dan Baekhyun.

BTS menduduki puncak chart Billboard World Albums minggu ini dengan ‘BE’, yang sudah berada di chart selama 19 pekan. Kemudian di posisi No. 2 diikuti dengan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’.

BLACKPINK dengan full album perdananya ‘THE ALBUM’ juga masih bertahan di posisi No. 3, sementara NCT dengan ‘RESONANCE Pt. 1’ menempati posisi No. 4 dan BTS ‘Love Yourself: Her’ berada di posisi No. 5.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Posisi selanjutnya di No. 6 dan No. 7 masih dari BTS dengan albumnya ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Answer’. Kemudian ada IU dengan album terbarunya ‘LILAC’ yang debut di posisi No. 9 dalam chart World Album minggu ini.

Album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ berada di posisi No. 10, diikuti SuperM ‘Super One’ di posisi No. 11, BTS ‘Skool Luv Affair’ di No. 12, album Jepang TXT ‘Still Dreaming’ di No. 13, dan terakhir Baekhyun dengan album barunya ‘Bambi’ yang debut di No. 15 dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)