home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youth of May Rilis Poster Perdana Lee Do Hyun dan Go Min Si

Kamis, 08 April 2021 10:15 by bellaevania | 353 hits
Youth of May Rilis Poster Perdana Lee Do Hyun dan Go Min Si
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV mendatang berjudul Youth of May akhirnya merilis poster perdana yang menampilkan dua pemain utama yakni Lee Do Hyun dan Go Min Si. Ini merupakan kedua kalinya mereka bekerja dalam drama yang sama, usai serial Netflix Sweet Home.

Youth of May menceritakan tentang Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) yang bertemu di tengah peristiwa historis Korea Selatan pada Mei 1980. Drama ini disutradarai Song Min Yeob dan ditulis oleh penulis Lee Kang.

Karakter Lee Do Hyun sebagai Hwang Hee Tae, merupakan mahasiswa kedokteran Seoul National University yang memiliki sisi nakal tetapi memiliki tekad kuat dibaliknya. Dia murid yang berada di peringkat teratas yang memiliki pesona hobi bermain gitar.

Karakter Go Min Si, Kim Myung Hee adalah seorang perawat yang telah bekerja selama tiga tahun. Dia telah melalui segala macam kesulitan, tetapi tetap berjuang berpegang teguh pada mimpinya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Dalam poster tersebut, Lee Do Hyun dan Go Min Si saling berhadapan dengan manis. Tidak seperti senyum lebar Lee Do Hyun, Go Min Si hanya menampikan senyuman kecil di wajahnya yang mencerminkan kepribadian kontras dari karakter mereka.

Lee Do Hyun dengan percaya diri bersandar pada tiang dengan tangan disilangkan dan Go Min Si dengan malu-malu duduk di bangku dengan tangan terlipat di pangkuannya.

Selain Lee So Hyun dan Go Min Si, drama ini turut dibintangi Lee Sang Yi, Geum Sae Rok, Oh Man Seok, Uhm Hyo Seop, Kim Won Hae, Hwang Young Heed an Shim Yi Young. Youth of May tayang pada 3 Mei mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)