home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bong Joon Ho Tulis Naskah Dua Film Baru, Ini Bocorannya

Senin, 12 April 2021 09:53 by bellaevania | 348 hits
Bong Joon Ho Tulis Naskah Dua Film Baru, Ini Bocorannya
Image Source: Mens Health

DREAMERS.ID - Sutradara Bong Joon Ho yang mencetak sejarah dengan memenangkan Academy Awards tahun lalu lewat film Parasite sudah memulai proyek baru. Bukan hanya satu, dia memiliki dua proyek film.

Baru-baru ini Bong Joon Ho berbicara dengan sutradara, produser dan penulis asal Amerika, Rian Johnson dalam podcast The Director’s Cut. Dalam percakapan mereka, Bong Joon Ho mengungkapkan tengah sibuk menulis dua naskah baru dan salah satunya telah selesai.

“Rasanya seperti saya membelah otak saya menjadi dua bagian kiri dan kanan saat menulis dua skrip ini. Tapi saya menyelesaikan satu minggu lalu,” kata Bong Joon Ho.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Bong Joon Ho juga membocorkan sedikit tentang genre yang diangkat dua film berikutnya. Dia mengungkap filmnya akan berbahasa Inggris dan Korea, “Film Korea berlokasi di Seoul dan memiliki unsur horor dan aksi yang unik. Sulit untuk menentukan genre film saya.”

“Proyek bahasa Inggris adalah film drama yang didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 2016. Tentu saja, saya tidak akan tahu sampai saya menyelesaikan skripnya, tetapi harus mengambil setting setengah di Inggris dan setengahnya di Amerika Serikat,” tambahnya.

Bong Joon Ho juga mengabungkan dialog bahasa Korea dan Inggris dalam dua filmnya yakni Snowpiercer dan Okja. Bahkan Snowpiercer menginspirasi pembuatan adaptasi Amerika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)