home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung Resmi Gabung Agensi Baru Usai Bebas Wamil

Senin, 12 April 2021 10:03 by fzhchyn | 368 hits
Jinyoung Resmi Gabung Agensi Baru Usai Bebas Wamil
Image source: BB Entertainment

DREAMERS.ID - Jinyoung B1A4 resmi bergaubung dengan agensi baru. Idola K-Pop yang kini aktif sebagai aktor ini akan kembali melanjutkan karir di industri hiburan setelah ia menyelesaikan tugas wajib militer pada 9 April lalu.

Pada 12 April, BB Entertainment secara resmi mengumumkan, “Aktor Jinyoung, yang telah aktif berpromosi baik di layar lebar dan layar kaca, telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami.”

Agensi menambahkan, “Kami berencana untuk mendukung Jinyoung, yang telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang termasuk akting, produksi, dan musik, sehingga dia bisa berkembang lebih banyak lagi. Kami akan menjadi sebuah agensi yang tumbuh bersama dengan Jinyoung sebagai partner dan pendamping.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Jinyoung memulai debutnya sebagai member boy group B1A4 pada tahun 2011 di bawah WM Entertainmnet dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2013. Sejak itu, ia menikmati karier yang sukses di bidang musik dan akting.

 Saat ini, Jinyoung sedang bersiap untuk comeback setelah menyelesaikan wajib militer pada bulan 9 April. Sang aktor tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru KBS ‘Police Academy’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)