home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Jisung Siap Debut Akting di Drama Romantis, Ini Perannya!

Rabu, 14 April 2021 11:30 by fzhchyn | 326 hits
Yoon Jisung Siap Debut Akting di Drama Romantis, Ini Perannya!
Image source: LM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada Desember tahun lalu, Yoon Jisung sudah bersiap kembali ke dunia hiburan. Selain mempersiapkan comeback di panggung musik, Yoon Jisung juga akan debut akting di layar kaca!

Pada 13 April, agensi LM Entertainment secara resmi mengumumkan, “Yoon Jisung telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama 'I Will Being Your Night' [judul sementara], yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.”

‘I Will Being Your Night’ adalah drama romantis yang akan datang tentang seorang idola papan atas yang menderita gangguan tidur sambil berjalan, dan seorang dokter palsu yang pindah ke asrama band untuk diam-diam merawat idola yang berjalan dalam tidur itu.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Yoon Jisung akan memainkan peran Kim Yoo Chan, drummer dari grup idola, yang memulai debutnya sebagai aktor cilik saat dia berusia tujuh tahun. Meski mendapat julukan "putra bangsa" ia dengan cepat dilupakan, dan akhirnya kembali sebagai drummer setelah menjalani pelatihan untuk menjadi idola.

Karakter Kim Yoo Chan digambarkan sebagai sosok yang selalu tersenyum ceria dan tampaknya tak tertandingi dalam ambisinya, namun diam-diam dia adalah jiwa yang kesepian dengan luka emosional yang tersembunyi.

Meskipun Yoon Jisung sebelumnya telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam musikal, ‘I Will Being Your Night’ akan menandai peran akting pertamanya dalam sebuah drama. Penyanyi itu juga sedang bersiap untuk comeback pada 15 April dengan mini album keduanya ‘Temperature of Love’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)