home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Tanpa Dosa Jang Nara Saat di Kantor Polisi Bareng Jung Yong Hwa

Senin, 19 April 2021 12:40 by fzhchyn | 1258 hits
Wajah Tanpa Dosa Jang Nara Saat di Kantor Polisi Bareng Jung Yong Hwa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Rabu-Kamis KBS2TV ‘Sell Your Haunted House’ merilis foto-foto baru untuk episode yang akan datang. Dalam preview kali ini, ditampilkan adegan Hong Ji Ah (Jang Nara) dan Oh In Bum (Jung Yong Hwa) yang berakhir di kantor polisi.

Pada episode minggu lalu, Hong Ji Ah mencari paranormal yang bisa membantu membebaskan almarhum ibunya yang telah menjadi hantu pendendam. Oh In Bum dirasuki oleh hantu ibunya, dan dia melihat kilas balik saat ibu Hong Ji Ah membunuh paman Oh In Bum.

Hong Ji Ah dan Oh In Bum akhirnya setuju untuk menjadi satu tim, dan semuanya akan mulai menarik untuk melihat fakta baru apa yang akan mereka ungkapkan tentang masa lalu misterius keduanya.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Potongan gambar terbaru mengungkapkan Hong Ji Ah dan Oh In Bum di kantor polisi bersama. Mereka menunjukkan reaksi bertolak belakang saat diselidiki. Sementara Hong Ji Ah tetap tenang dan kalem dengan wajah tanpa dosanya, Oh In Bum terlihat gugup dan bingung seolah dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Syuting adegan ini diambil pada bulan Januari. Meskipun Jang Nara dan Jung Yong Hwa memerankan dua karakter yang sangat berbeda, mereka memiliki chemistry yang sempurna dan penampilan yang penuh semangat di lokasi syuting.

Tim produksi berbagi, “Jang Nara dan Jung Yong Hwa adalah aktor natural yang membuat pemirsa secara alami tenggelam dalam Hong Ji Ah dan Oh In Bum, yang memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Interpretasi dangkal tidak akan menjelaskan secara menyeluruh adegan investigasi polisi terhadap Hong Ji Ah dan On In Bum ini. Adegan ini berisi rahasia lain serta perubahan dalam hubungan mereka, jadi harap saksikan dramanya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)