home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na PD Kolaborasi dengan BTS untuk Episode Spesial Kedua Variety Show

Rabu, 21 April 2021 11:47 by fzhchyn | 1000 hits
Na PD Kolaborasi dengan BTS untuk Episode Spesial Kedua Variety Show
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara produksi (PD) Na Young Suk atau yang lebih dikenal dengan Na PD, telah berkolaborasi dengan BTS! Mereka akan bekerja sama untuk acara spesial yang menggabungkan masing-masing variety show, yaitu ‘Run BTS!’ dan ‘The Game Caterers’.

‘Run BTS!’ adalah program variety BTS yang mempertahankan popularitas tinggi sejak dirilis pada tahun 2015. Sebelumnya, chef Baek Jong Won dari ‘Delicious Rendezvous’ juga pernah tampil di acara BTS tersebut.

Kolaborasi baru dengan ‘The Game Caterers’ arahan Na PD akan menjadi pertama kalinya ‘Run BTS!’ secara resmi bekerja sama dengan program variety show yang berbeda. Tim produksi dari keduanya berbagi bahwa mereka mempersiapkan konten kolaborasi ini sejak lama dan mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting bersama.

Acara tvN ‘The Game Caterers’ menampilkan Na PD melakukan perjalanan bisnis untuk memainkan berbagai game. BTS akan menantang diri mereka sendiri dengan berbagai permainan yang ditawarkan ‘The Game Caterers’ dan memamerkan sinergi mereka dengan Na PD. Program tersebut juga menyebutkan bahwa para member akan memainkan games yang menonjolkan karakter individu dan juga chemistry mereka.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Seluruh serial kolaborasi akan memiliki total empat episode, dan episode pertama akan ditayangkan di ‘Run BTS!’ melalui Naver VLIVE dan Weverse pada tanggal 4 Mei. Episode berikut akan ditayangkan di tvN dan saluran YouTube resmi ‘The Game Caterers’ pada tanggal 7 Mei, dan serial ini akan ditayangkan selama dua minggu dalam format yang sama.

Sebelum mengumumkan kolaborasi, ‘The Game Caterers’ menggoda fans dengan cuplikan video di mana Na PD seakan menjadi featuring di lagu rap line BTS (RM, Suga, J-Hope) ‘Ddaeng’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)