home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Park Bo Young Soal Chemistry dengan Lawan Mainnya di Drama Baru tvN

Jumat, 23 April 2021 14:40 by muthiasp | 560 hits
Kata Park Bo Young Soal Chemistry dengan Lawan Mainnya di Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Young akan beradu akting dengan Seo In Guk, Lee Soo Hyuk, dan aktris Shin Do Hyun dalam drama terbaru tvN Doom at Your Service. Dalam wawancara terbaru, ia berbicara tentang kerja sama dan chemistry dengan lawan mainnya itu.

Park Bo Young mengungkapkan bahwa mereka semua memiliki kerja tim yang luar biasa. Tentang Seo In Guk, yang memiliki love line dengan karakternya. dia berkomentar, “Saat menonton akting aktor Seo In Guk di masa lalu."

"Aku pikir kami mungkin bertemu dalam sebuah proyek suatu hari nanti, dan aku sangat senang kami bertemu di Doom at Your Service sebagai Dong Kyung dan Myul Mang."

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Park Bo Young mengatakan bahwa suasana syuting menyenangkan karena ada banyak tawa di lokasi ketika berakting dengan Lee Soo Hyuk, yang berperan sebagai rekan kerjanya Cha Joo Ik, karena mereka memiliki chemistry yang hebat.

Saat bekerja dengan aktris Shin Do Hyun, yang berperan sebagai Na Ji Na, Park Bo Young berkata, "Aku lebih tua darinya di kehidupan nyata tapi lebih muda darinya dalam drama, jadi kami bersenang-senang bekerja bersama sambil banyak bercanda juga."

Park Bo Young menambahkan tentang Dawon SF9, "Aku bekerja sangat baik di lokasi syuting dengan aktor Dawon, yang berperan sebagai adik laki-laki ku, Sun Kyung, sampai-sampai aku berpikir bahwa akan terasa nyata seperti ini jika aku benar-benar memiliki adik laki-laki."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)