home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Digaet Jadi Pemain Utama Drama Baru Sutradara River Where the Moon Rises

Jumat, 23 April 2021 15:10 by muthiasp | 407 hits
Na In Woo Digaet Jadi Pemain Utama Drama Baru Sutradara River Where the Moon Rises
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Na In Woo berhasil membuat banyak orang terkesan dengan kemampuan aktingnya di drama River Where the Moon Rises. Begitu pula yang dirasakan sang sutradara sehingga ia langsung mengajak Na In Woo membintangi drama baru yang akan digarapnya.

Pada tanggal 23 April, outlet media Ilgan Sports mengutip sumber dari industri drama yang menyatakan, "Na In Woo telah dipilih untuk peran utama dalam 'The Jinx's Lover' (judul literal)." Agensi mengatakan bahwa aktornya menanggapi tawaran itu dengan positif.

The Jinx’s Lover adalah drama bergenre roman fantasi yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya tentang kehidupan seorang pria yang telah menerima nasib sialnya, dan seorang dewi yang melompat ke dunia nyata untuk mematahkan kutukannya.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Na In Woo mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama pria Gong Soo Kwang, seorang pembuat bir yang menjalankan toko kerajinan bir. Dia penuh gairah di dalam hatinya, tetapi selalu berhasil untuk tetap tenang. Terkadang serius, dan digandrungi wanita.

Drama The Jin'x Lover dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, sutradara Yoon Sang Ho baru-baru ini mengapresiasi kerja keras Na In Woo dalam drama River Where the Moon Rises, di mana ia harus mengebut proses syuting 20 episode dalam waktu satu bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)