home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Undercover Tayang Perdana, SBS Taxi Driver Capai Rekor Rating Tertinggi

Minggu, 25 April 2021 11:00 by muthiasp | 434 hits
JTBC Undercover Tayang Perdana, SBS Taxi Driver Capai Rekor Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Taxi Driver terus mendominasi slot tayang Jumat dan Sabtu malam. Di pekan ini, drama terbaru Lee Je Hoon dan Esom tersebut menyentuh angka rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke 5 drama Taxi Driver mencetak rating nasional rata-rata 12,3 persen dan 14,2 persen untuk dua bagiannya. Lalu meningkat ke angka 8,7 persen dan 16,0 persen pada episode ke 6, menetapkan rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Taxi Driver juga merupakan drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh skor rating rata-rata 7,1 persen.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tamat Sebagai Drakor dengan Rating Tertinggi Tahun Ini, Siap Lanjut Season 3!

Di slot yang sama, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul Undercover yang mengantongi rating cukup kuat di angka 3,5 persen untuk episode pertama. Dan meningkat sedikit ke 3,8 persen skala nasional pada episode kedua.

Drama Undercover menceritakan tentang seorang pria yang harus menutupi identitasnya, namun ia terjebak dalam pernikahan yang bahagia karena identitas aslinya bisa terbongkar oleh sang istri yang bekerja sebagai kepala unit investigasi korupsi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)