home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Epic Lee Kwang Soo di Running Man

Selasa, 27 April 2021 16:17 by bellaevania | 3476 hits
5 Momen Epic Lee Kwang Soo di Running Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah hampir 11 tahun menjadi pemain tetap Running Man, Lee Kwang Soo dikabarkan keluar dari acara tersebut karena cedera. Selama ini Kwang Soo selalu berhasil mengocok perut dengan tingkahnya.

Ia dikenal sebagai ikon kesialan yang selalu bertindak ceroboh dan dirundung pemain Running Man lainnya. Lihat lagi lima momen epic Lee Kwang Soo di Running Man berikut ini:

Slap Towel

Salah satu episode paling legendaris, ketika Jae Seok jahil melempar handuk basah pada Lee Kwang Soo. Saking beratnya handuk tersebut, Lee Kwang Soo sampai terjatuh dengan posisi bersujud. Haha dan Seok Jin yang tidak percaya bahwa handuk tersebut berat akhirnya mencoba rasanya lemparan handuk tersebut. Ada-ada aja!

Butterfly Hit

Lee Kwang Soo berhasil bikin Jungkook marah karena memukul kepalanya. Saat itu seekor kupu-kupu memang hinggap di helm Jungkook. Dewa acara hiburan seakan membiarkan Jungkook balas dendam.

Tiba-tiba kupu-kupu tersebut hinggap di hidung Kwang Soo. kim Jung Kook pun langsung memukul wajah Kwang Soo untuk mengusir kupu-kupu itu.

King of Cheating

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Selain tidak beruntung, ada lagi satu kebiasaan Lee Kwang Soo di Running Man, yakni kebiasaan bermain curang. Kebiasaan ini kadang sampai membuat orang lain ikut-ikutan. Contohnya aktor Lee Sang Yeob yang pernah jadi bintang tamu dalam salah satu episode.

Ketika itu mereka menjalani misi dengan membawa sebuah pedometer, dimana tim pemenang adalah mereka yang memiliki angka pedometer terkecil. Ketika mereka bertukar pedometer, Lee Sang Yeob dan Kwang Soo sama-sama berperilaku curang. Tak berhenti menggoyangkan pedometer tersebut.

Kwangsoo and Giraffe

Kwang Soo memiliki julukan sebagai jerapah karena tingginya. Dalam salah satu episode Running Man, Eun Ji Won yang merupakan bintang tamu harus menjalani misi berfoto dengan tiga jerapah. Dengan bantuan Kwang Soo yang berhasil menarik perhatian sahabatnya Jerapah, Eun Ji Won bisa menyelesaikan misinya.

Kwangsoo & Lee Sun Bin

Perkataan memang merupakan sebuah doa. Dalam acara Radio Star, aktris Lee Sun Bin mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Lee Kwang Soo. Dia pun sempat diundang menjadi bintang tamu Running Man.

Di sana Lee Kwang Soo sempat bergurau mengumumkan bahwa mereka mulai berpacaran dan akan segera menikah minggu depan. Yuk kawal Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sampai pelaminan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)