home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Negatif, Shin Sung Rok Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 28 April 2021 16:30 by fzhchyn | 515 hits
Sempat Negatif, Shin Sung Rok Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Shin Sung Rok telah dinyatakan positif terpapar virus corona. Setelah lawan mainnya di musikal, Son Jun Ho dinyatakan positif COVID-19, Shin Sung Rok melakukan tes dan mendapat hasil negatif pada 24 April.

Namun pada saat melakukan karantina mandiri setelah menerima hasil negatif, Shin Sung Rok merasakan perubahan pada kondisi kesehatannya, sehingga aktor drama ‘Kairos’ itu meminta untuk melakukan tes lagi.

HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Sung Rok, mengungkapkan pada 28 April bahwa sang aktor dinyatakan positif setelah melakukan tes ulang dan saat ini sedang dirawat di fasilitas perawatan.

Baca juga: Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Agensi berkomentar, “Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Sebagai agensinya, kami akan melakukan yang terbaik agar Shin Sung Rok berhasil menerima perawatan dan keluar dari fasilitas tersebut. ”

Shin Sung Rok menambah daftar selebriti Korea yang saat ini dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, aktor dan komedian Kwon Hyuk Soo serta dua member D-Cruch, Hyunwook dan O.V juga mendapat diagnonis serupa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)