home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Jadwal Promosi Jelang Perilisan Single ‘Butter’

Kamis, 29 April 2021 12:45 by fzhchyn | 646 hits
BTS Ungkap Jadwal Promosi Jelang Perilisan Single ‘Butter’
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS sudah resmi memulai era ‘Butter’! Selain mengganti layout media sosial dengan nuansa kuning, grup juga mengungkap jadwal promosi untuk menyambut rilisnya single baru mereka pada bulan Mei mendatang.

Pada 29 April tengah malam KST, BTS merilis jadwal terperinci yang mengurai apa saja konten yang bisa dinantikan para fansnya alias ARMY dalam beberapa minggu menjelang perilisan ‘Butter’ pada 21 Mei pukul 13:00 KST.

Dalam poster, terlihat bahwa di minggu pertama bulan Mei, concept clip untuk single tersebut akan dirilis, kemudian di minggu kedua akan diungkap teaser photo pertama, sementara minggu ketiga untuk teaser photo kedua dan teaser video musik, hingga akhirnya pada 21 Mei MV ‘Butter’ resmi dirilis.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Rilis di musim panas, ‘Butter’ yang dideskripsikan sebagai lagu pop dance upbeat, akan menandai single digital berbahasa Inggris kedua dari BTS setelah sukses besar mereka ‘Dynamite’ yang rilis Agustus tahun lalu.

Sementara itu, video logo trailer untuk ‘Butter’ yang dirilis hari sebelumnya kini telah mencapai 13 juta views, menunjukkan antisipasi yang besar untuk perilisan BTS yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)