home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembalasan Song Joong Ki Tanpa Ampun untuk Taecyeon di Episode Baru Vincenzo

Jumat, 30 April 2021 16:12 by muthiasp | 1223 hits
Pembalasan Song Joong Ki Tanpa Ampun untuk Taecyeon di Episode Baru Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama Vincenzo sepertinya akan menayangkan pembalasan dendam yang semakin menakutkan bagi Jang Han Seok. Ia terlihat mendapatkan serangan di penjara, dan Vincenzo kembali menggunakan senjata api.

Sebelumnya, Vincenzo batal pergi ke Italia, dan Jang Joon Woo masuk penjara untuk menghindari bahaya tanpa mengetahui bahwa Vincenzo telah merencanakan hal-hal berbahaya yang bisa mengancam nyawanya.

Dalam foto yang baru dirilis, mata Vincenzo (Song Joong Ki) berkobar dengan tekad saat dia mengarahkan pistol ke Menara Babel, yang dianggap Jang Han Seok (Taecyeon) sebagai simbol kartelnya yang sukses.

Vincenzo akan menyudutkan Jang Han Seok, dan akan sangat menarik untuk melihat rencana terakhirnya terungkap. Jang Han Seok sendiri tentunya tidak akan mudah mundur tanpa perlawanan.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam foto teaser episode baru, wajah Jang Han Seok penuh amarah, dan mulutnya berdarah seperti sedang berkelahi dengan seseorang. Para petugas penjara berjuang untuk menahannya, tetapi matanya melebar dengan amarah yang tak terkendali.

Jang Han Seok diceritakan akan mengejar Vincenzo yang berani menghancurkan apa yang dia kerjakan dengan keras untuk dibangun, dan episode terakhir akan menggambarkan pertarungan mendebarkan antara anti-hero dan penjahat.

Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa cerita episode 19 dan 20 drama Vincenzo akan tetap panas dan kuat hingga akhir, dan menambahkan bahwa pemirsa dapat menantikan plot twist yang tidak terduga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)