home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Song Joong Ki Belajar Bahasa dan Dialek Italia untuk Vincenzo

Selasa, 04 Mei 2021 10:00 by muthiasp | 475 hits
Cerita Song Joong Ki Belajar Bahasa dan Dialek Italia untuk Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki mengambil tantangan baru lewat drama Vincenzo, di mana ia memerankan karakter mafia dari Italia. Di samping harus belajar dialek Italia yang berbeda dari setiap bagian negaranya, ia juga harus melakoni adegan lucu.

"Saya tidak yakin apakah akting saya dalam adegan lucu diterima secara positif," ungkap Song Joong Ki dalam wawancara terbaru. “Secara pribadi, saya tidak puas dengan dialog Italia dan adegan komedi saya."

"Melalui produksi ini, saya merasa sekali lagi bahwa akting dalam komedi adalah jenis akting yang paling sulit. Dalam aspek itu, saya pikir saya melakukan pekerjaan yang sangat buruk. Saya pribadi tidak senang."

Song Joong Ki menambahkan bahwa aktor yang berperan sebagai penguhuni Geumga Plaza adalah ahli dalam komedi dan banyak membantunya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Mengenai akting dalam bahasa Italia, Song Joong Ki menceritakan prosesnya belajar bahasa hingga dialek negeri pizza tersebut memakan waktu lama, agar benar-benar bisa mendalami karakter dan dialognya.

“Saya terus berlatih dan menghafal dengan guru bahasa Italia saya, dan saya mencoba yang terbaik untuk mendapatkan pengucapan saya sedekat mungkin," ujarnya.

"Pada awalnya, Vincenzo adalah karakter yang berasal dari Italia Selatan, dan sulit untuk melafalkannya dengan benar ketika kami mengubahnya menjadi karakter dari Italia Tengah. Saya fokus pada detail semacam itu," papar Song Joong Ki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)