home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Bagikan Informasi Rasanya Jadi Trainee Pledis Entertainment

Sabtu, 08 Mei 2021 20:05 by bellaevania | 835 hits
Han Seo Hee Bagikan Informasi Rasanya Jadi Trainee Pledis Entertainment
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal-skandal.

Kini Han Seo Hee sudah menyerah untuk menjadi seorang idol, tapi dia terus membagi cerita soal dunia hiburan Korea. Dalam postingan Instagram Story sebelum menghapus akun, Han Seo Hee menjawab pertanyaan netizen yang penasaran.

Dalam salah satu post, seorang netizen bertanya, "Seo Hee, ada TMI (informasi) saat menjadi trainee Pledis?"

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Han Seo Hee kemudian membalas, "Di Pledis, ada hari-hari ketika ada empat jam latihan menari. Kamu harus meminta izin dari pelatih tari bahkan untuk minum air. Pledis itu super ketat. Latihannya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Kamu harus berlatih bahkan pada hari Minggu."

"Pada hari Minggu kamu akan mulai dari jam 10 pagi, tidak, saya ingat mulai sekitar jam 12 siang. Ketika kamu ketiduran atau saat kamu bermain ponsel di ruang vokal, kepala tim pengembangan akan menonton kamera pengintai dan akan menerobos masuk ke ruang vokal."

"Kamu bahkan tidak bisa berhenti, kamu membutuhkan keterampilan yang sangat baik. Jika kamu kembali ke rumah, kamu harus mengambil foto jam dan mengirimkannya ke obrolan grup. Itu saja dengan TMI."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)