home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ungkap Makna Drama 'Vincenzo' Bagi Karir Aktingnya

Senin, 10 Mei 2021 13:00 by fzhchyn | 813 hits
Song Joong Ki Ungkap Makna Drama 'Vincenzo' Bagi Karir Aktingnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah tamat beberapa waktu yang lalu, drama hits tvN ‘Vincenzo’ masih jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea. Aktor utamanya, Song joong Ki, belum lama ini berbicara tentang bagaimana drama tersebut memberikan pengaruh terhadap karir aktingnya.

Dalam wawancara bersama YTN Star, Song Joong Ki mengatakan, “Aku melakukan debut pada usia yang lebih tua, tapi untungnya aku menerima banyak kesempatan kerja dan hanya memiliki periode ketidakjelasan yang singkat."

"Aku terutama merasakan tekanan untuk melakukannya dengan baik ketika diberi kesempatan karena aku mulai terlambat.”

“'Vincenzo' adalah proyek pertamaku yang melepaskan diri dari tekanan itu. Karena syuting drama dilakukan di bawah jadwal yang ketat, ada kesan bahwa itu sulit. Tapi ‘Vincenzo’ adalah produksi yang mengajariku bahwa bekerja dengan gembira di lokasi syuting bisa dilakukan tanpa kesulitan."

"Saat kami melanjutkan syuting, aku merasa lebih nyaman, dan aku senang memilih 'Vincenzo',” jelasnya.

Sang aktor mengungkapkan bahwa dia mengatasi ketidakpastiannya tentang mengambil akting komedi melalui ‘Vincenzo’. “Ketika aku memilih sebuah proyek, aku cenderung menghindari penggambaran image yang sudah aku lakukan."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Memainkan peran yang sama lagi terasa seperti aku tidak menunjukkan pertumbuhan, jadi aku tidak takut mengambil tantangan baru meskipun aku dikritik karena itu," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa ‘Vincenzo’ membantu memenuhi keinginannya untuk berakting di berbagai genre karena drama tersebut berisi berbagai genre sekaligus. Ditanya apakah ia memperoleh pengetahuan dari memerankan berbagai genre dalam satu produksi, Song Joong Ki menjawab.

“Tidak sama sekali. Ketika aku merasa buntu saat berakting, mencari jawabannya dalam naskah. Saya tidak mencari di mana pun dan mencoba menemukannya di dalam skrip. Melalui 'Vincenzo’, aku merasa sekali lagi bahwa metode ini tepat untukku.”

Menyebutkan bahwa ‘Vincenzo’ adalah proyek tergelap yang dia kerjakan sampai saat ini, Song Joong Ki mengungkapkan harapannya untuk berakting dalam produksi yang lebih kelam. “Aku masih haus genre yang berbeda,” katanya.

Dalam video making film terakhir untuk ‘Vincenzo’, Song Joong Ki terlihat menangis di hari terakhir syuting. Dia mengungkapkan, “Aku adalah satu-satunya yang tertangkap kamera menangis, tapi semua aktor menangis."

"Itu adalah produksi yang menyenangkan sehingga aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, dan aku selalu menjadi emosional saat syuting terakhir berakhir."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)