home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Keluar dari Webtoon, Visual Song Kang dan Han So Hee di Drama 'Nevertheless' Dipuji Netizen

Jumat, 21 Mei 2021 09:30 by bellaevania | 944 hits
Bak Keluar dari Webtoon, Visual Song Kang dan Han So Hee di Drama 'Nevertheless' Dipuji Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC 'Nevertheless' baru saja merilis poster baru dua pemain utamanya yakni Song Kang dan Han So Hee. Netizen memusatkan perhatian pada poster dan potongan adegan drama 'Nevertheless' yang beredar di media sosial.

Dalam potongan adegan tersebut karakter pria yakni Park Jae Eon (Song Kang) menggambar kupu-kupu di pergelangan tangan karakter wanita, Yoo Na Bi (Han So Hee).

Visual keduanya dalam potongan adegan dan poster yang baru dirilis membuat netizen terkesan. Banyak netizen yang menyatakan bahwa keduanya terlihat seperti baru saja keluar dari webtoon.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Netizen berkomentar, "Sinkronisasi visualnya sangat gila," "Saya benar-benar ingin melihat drama ini secepatnya," "Saya sangat penasaran tentang ini," dan "Sangat tampan dan sangat cantik. Ini pesta visual."

Nevertheless merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang mau berkencan tetapi tidak percaya pada cinta. Dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang) yang menganggap berpacaran sangat mengganggu tapi dia ingin menjalin sebah hubungan.

Sejak awal saat pengumuman pemilihan pemain, drama ini sudah menarik perhatian. Nevertheless akan tayang pada 19 Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)