home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sitkom Korea Netflix ‘So Not Worth It’ Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Jumat, 21 Mei 2021 10:40 by bellaevania | 479 hits
Sitkom Korea Netflix ‘So Not Worth It’ Rilis Poster dan Jadwal Tayang
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Serial sitkom Korea ‘So Not Worth It’ yang dibintangi Youngjae GOT7, Minnie (G)I-DLE, Park Se Wan, Shin Hyun Seung dan Han Hyun Min akan segera tayang.

Dalam poster utama yang baru dirilis, sitkom yang akan tayang di Netflix ini telah mengumumkan jadwal tayang, yakni 18 Juni mendatang.

‘So Not Worth It’ akan menceritakan tentang kisah sekelompok siswa pertukaran asing dengan latar belakang budaya berbeda yang tidak terduga. Mereka tinggal di asrama internasional di kampus.

Baca juga: 5 Drakor Berdurasi Pendek, Cocok untuk Weekend!

Berfokus pada cerita Se Wan (Park Se Wan), seorang asisten dosen yang bertanggung jawab untuk mengatur mahasiswa di asrama. ia juga memiliki kepribadian yang cerah.

Selain itu ada para mahasiwa seperti Jamie (Shin Hyun Seung) yang merupakan warga negara Amerika. Sam (Young Jae) mahasiswa keturunan Korea-Australia yang ayahnya membuka restoran ttokbooki.

Ada juga Minnie (Minnie), mahasiswa yang merupakan warga negara Thailand, ia memiliki kegemaran menonton drama Korea, serta Hyun Min (Han Hyun Min), mahasiwa Korea yang tidak dapat tinggal di asrama internasional.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)