home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Choi Tae Joon dan Sooyoung Semakin Dekat di Drama ‘So I Married the Anti Fan’

Jumat, 21 Mei 2021 12:45 by Rie127 | 852 hits
Hubungan Choi Tae Joon dan Sooyoung Semakin Dekat di Drama ‘So I Married the Anti Fan’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama So I Married the Anti Fan saat ini memang tengah menarik perhatian penggemar drama. Drama ini juga menggambarkan bagaimana kehidupan seorang idol K-Pop sebenarnya yang penuh rahasia.

Sebelumnya telah diceritakan bahwa Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung) tidak memiliki tempat tinggal dan kehilangan pekerjaannya karena Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon).

Namun, pada akhirnya ia tinggal di penthouse milik Whojoon setelah menyetujui untuk mengikuti program bernama So I Married the Anti Fan bersama Whojoon. Berawal dari seorang anti fan, lama-lama Geun Young memahami sikap Whojoon.

Pada Kamis (20/05), drama tersebut merilis potongan gambar terbaru Whojoon yang sedang putus ada dan meminta bantuan Geun Young untuk menolong dan melakukan sesuatu untuknya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Whojoon kemudian memberikan tikar dan selimut dan menyuruh Geun Young menunggu 10 jam untuk mendapatkan barang kesukaannya. Karena dirinya tidak dapat melakukannya sendiri, terlebih ia adalah idol.

Ketika berjalan berdua, keduanya juga harus bersembunyi karena takut ketahuan fans Whojoon. Terlebih Geun Young yang sudah terkenal dikalangan penggemar Whojoon dan selalu menyuruhnya untuk pergi dari kehidupan Whojoon.

Namun, bagaimana hubungan antara Geun Young dan Whojoon selanjutnya? Menjalani kehidupan sehari-hari bersama tentunya membuat hubungan keduanya menjadi dekat meskipun saling membenci.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)