home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Mengaku Jadi Fans Stray Kids, Minta Tanda Tangan Bang Chan!

Senin, 24 Mei 2021 11:20 by bellaevania | 382 hits
Ryan Reynolds Mengaku Jadi Fans Stray Kids, Minta Tanda Tangan Bang Chan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merespon penampilan Stray Kids membawakan lagu remix 'God's Menu' dan lagu Blackpink 'DDU-DU DDU-DU' dengan konsep Deadpool di program Mnet ‘Kingdom : Legendary War’, aktor Hollywood Ryan Reynolds mengaku jadi penggemar baru Stray Kids.

Leader Stray Kids, Bang Chan yang telah lama dikenal sebagai fans berat Ryan Reynolds mengungkapkan rasa bahagianya terhadap respon sang aktor melalui siaran V LIVE pada 24 Mei. Dia mengaku tak menyangka Ryan Reynold akan melihat penampilan Stray Kids.

“Aku tidak menyangka Ryan Reynolds melihat penampilan kami. Itu benar-benar gila. Kalian tahu bahwa aku sangat, sangat menyukai Ryan Reynolds,” ujar Bang Chan. Dia juga menambahkan bahwa ingin mendapatkan tanda tangan Ryan Reynolds.

Bang Chan melanjutkan, “Direspon seseorang yang benar-benar kamu kagumi dan seseorang yang kamu anggap sebagai panutan benar-benar berbeda. Aku sangat bahagia dan aku pikir aku bisa mati dengan damai sekarang.”

“Terima Kasih Ryan Reynolds. Jika kamu mengunjungi Korea, aku pasti akan membelikan makanan enak, jadi silahkan hubungi aku,” lanjutnya.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Tak disangka perkataan Bang Chan dalam siaran tersebut sampai juga ke telinga Ryan Reynolds. Dia kemudian mengunggah sebuah foto botol yang telah ditanda-tanganinya. Dia mengungkap akan mengirimkannya untuk Bang Chan.

Two things.

First, I have your autograph right here, Bang Chan. Will send to you this week.

Second, as a new @Stray_Kids fan, can I get an autograph? #NewFavouriteAustralian pic.twitter.com/uoiwTthoHp

— Ryan Reynolds (@VancityReynolds) May 23, 2021

Dia juga mengaku telah menjadi salah satu fans baru Stray Kids, dan meminta Bang Chan agar mengiriminya tanda tangan juga. Ryan Reynolds menulis,”Aku memiliki tanda tangan untukmu Bang Chan. Aku akan mengirimkannya pekan ini. Sebagai fans baru Stray Kids, bisa kah aku mendapatkan tanda tangan?”

Interaksi Bang Chan dan Ryan Reynolds membuktikan Bang Chan kini berhasil menjadi seorang penggemar yang sukses. Ryan Reynolds juga telah mengikuti akun twitter resmi Stray Kids.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)