home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ungkap Pendapat Mengejutkan Soal Pernikahan dan Tipe Ideal Pasangan

Senin, 24 Mei 2021 12:00 by bellaevania | 5198 hits
Song Ji Hyo Ungkap Pendapat Mengejutkan Soal Pernikahan dan Tipe Ideal Pasangan
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Dalam episode yang tayang pada 23 Mei, dua pemain wanita Running Man yakni Jun So Min dan Song Ji Hyo melakukan ‘kencan buta’ dengan bintang tamu di episode tersebut yaitu Sung Si Kyung dan Lee Yong Jin.

Dalam kesempatan itu Song Ji Hyo mengaku tidak nyaman dengan konsep kencan buta. “Aku tidak suka suasana canggung yang terjadi pada kencan buta. Begitu aku duduk, aku mulai ingin pulang,” ujar wanita kelahiran 15 Agustus 1981 ini.

Meski umurnya hampir menyentuh kepala empat, Song Ji Hyo mengaku tidak berpikir untuk segera menikah walaupun merasa telah menemukan orang yang dirasa tepat.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

“Sangat umum bagi orang seusiaku untuk memikirkan pernikahan. Aku kenal orang yang sudah menikah. Dan ini bukan seperti aku belum pernah berkencan sebelumnya…Tapi aku tidak ingin pernikahan menjadi satu-satunya tujuan dalam hubunganku,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan memiliki kriteria tertentu soal pria yang tepat. Salah satu cirinya adalah pria yang memiliki kemampuan meminta maaf. “Aku berharap calon pasanganku tahu dan mengerti bagaimana rasa menyesal (saat dibutuhkan).” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)