home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Pacaran, Ini Deretan Aktris dan Idol yang Pernah Dekat Dengan Lee Seung Gi

Senin, 24 Mei 2021 20:07 by Rie127 | 3029 hits
Resmi Pacaran, Ini Deretan Aktris dan Idol yang Pernah Dekat Dengan Lee Seung Gi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (24/05), penggemar Korea terutama Lee Seung Gi dikejutkan dengan kabar bahwa psikopat dalam drama ‘Mouse’ tersebut telah menjalin hubungan asmara dengan Lee Da In sejak akhir tahun lalu.

Sebelum berpacaran dengan Lee Da In, Lee Seung Gi sempat dirumorkan berpacaran dengan beberapa lawan mainnya dalam drama. berikut ini merupakan deretan perempuan yang pernah dekat bahkan menjadi mantan aktor kelahiran 1987 tersebut.

1. Yoona

Bagi penggemar Korea, pastinya sudah tahu bahwa Yoona SNSD merupakan mantan dari aktor Lee Seung Gi. Keduanya memutuskan untuk berpacaran pada tahun 2013, hingga hubungannya terungkap di tahun 2014.

Meskipun jauh dari skandal dan mendapatkan dukungan dari penggemar, hubungan keduanya kandas di tahun 2015 karena kesibukan masing-masing. Namun masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

2. Suzy

Sejak drama ‘Vagabond’ banyak penumpang kapal Seung Gi dan Bae Suzy, chemistry keduanya dalam drama juga membuat penonton mengingankan mereka dapat berpacaran di kehidupan nyata. Terlebih ketika Seung Gi juga kerap memuji kecantikan Suzy.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

3. Ha Ji Won

Chemistry Lee Seung Gi dan Ha Ji Won dalam drama ‘The King Two Heart’ membuat keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi. Bahkan Lee Seung Gi pernah mengatakan bahwa Ha Ji Won mendekati tipe idealnya. Namun Ha Ji Won mengatakan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari teman.

4. Han Hyo Joo

Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo merupakan teman sekelas semasa kuliah, keduanya kemudian dipertemukan sebagai pasangan dalam drama ‘Brilliant Legancy’ dan membuat netizen mengira mereka juga merupakan pasangan di kehidupan nyata. Namun, keduanya mengatakan telah mengenal sejak kuliah dan memiliki hubungan sebatas teman saja.

5. Shin Min Ah

Pastinya banyak penggemar Korea yang merupakan penumpang kapal Lee Seung Gi dan Shin Min Ah, kedua pernah menjadi salah satu pasangan favorit ketika membintangi drama populer ‘My Girlfriend is Gumiho’.

Namun, sejak drama tersebut selesai tidak ada kabar lebih lanjut mengenai hubungan keduanya hingga Shin Min Ah dikonfirmasi berpacaran dengan Kim Woo Bin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)