home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Selalu Positif, Taemin SHINee Berbagi Pandangan Soal 'Seniman' dan 'Nasihat'

Selasa, 25 Mei 2021 16:00 by muthiasp | 368 hits
Ingin Selalu Positif, Taemin SHINee Berbagi Pandangan Soal 'Seniman' dan 'Nasihat'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee baru-baru ini menjalani sesi pemotretan bersama majalah GQ Korea dengan konsep "pertunjukkan terakhir" yang artistik. Mengikuti jiwa seninya, Taemin hanya ingin untuk menyebarkan pengaruh positif bagi orang lain dan pandangannya soal "seniman".

Dalam sesi wawancara, Taemin menjelaskan apa yang menurutnya membuatnya terlihat keren di mata orang lain, “Saya pikir jawabannya terletak pada seberapa akurat saya menggambarkan apa yang ingin saya gambarkan."

"Karena saya adalah orang yang menyanyi dan menari, saya pikir mampu menyampaikan pesan dengan tulus adalah kelas yang sebenarnya. Saya ingin memberi pengaruh positif pada penonton dan menginspirasi mereka. Itulah yang menurut saya seorang seniman," paparnya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Taemin juga berbagi tentang makna di balik mini album ketiganya bertajuk Advice, yang belum lama ini dirilis. “Semuanya dijelaskan dengan baris pertama. 'Cara saya tidak peduli apa yang dikatakan orang'," ujarnya.

"Banyak orang mencoba untuk memproyeksikan perspektif mereka kepada orang lain dan memberikan nasihat. Jika Anda mengejar nasihat orang lain, Anda akhirnya menjadi sama dengan mereka. 'Nasihat' seperti pesan untuk orang-orang itu," jelas Taemin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)