home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seong Woo Dikonfirmasi Main Drama Baru Adaptasi Komik

Rabu, 26 Mei 2021 11:40 by fzhchyn | 430 hits
Ong Seong Woo Dikonfirmasi Main Drama Baru Adaptasi Komik
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Ong Seong Woo akan segera kembali ke layar kaca! Pada 26 Mei, idola K-Pop dan aktor ini dikonfirmasi untuk membintangi drama KakaoTV ‘How About a Cup of Coffee?’ (judul literal), yang merupakan adaptasi dari komik Korea dengan judul yang sama karya Heo Young Man.

Peran yang akan dimainkan oleh Ong Seong Woo adalah Kang Go Bi, yang kecintaannya pada kopi membawanya menjadi barista pemula di kedai kopi milik Park Seok. Kang Go Bi belajar tentang kopi dan orang-orang melalui pelajaran hidup Park Seok.

Ini akan menjadi drama pertama Ong Seong Woo sejak ‘More Than Friends’ pada tahun 2020. Ia mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk berada dalam drama yang diangkat dari karya Heo Young Man, yang sangat aku kagumi, dan aku sudah merasa benar-benar bersemangat tentang itu.”

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

“Drama ini berkisar pada topik kopi yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang, dan aku akan bekerja keras untuk menyajikan sensibilitas kecil namun hangat dan efek penyembuhan dari proyek ini. Silakan menantikannya," imbuhnya.

Selain itu, SPOTV News membagikan bahwa Park Ho San telah ditawari peran Park Seok. Menanggapi laporan tersebut, agensinya Lighthouse Entertainment berkomentar, "Park Ho San telah mendapat tawaran untuk membintangi 'How About a Cup of Coffee?' Dan sedang meninjaunya secara positif."

Park Ho San saat ini sedang syuting ‘The Penthouse 3’ yang akan menayangkan episode pertamanya pada 4 Juni. Sementara itu, drama 'How About a Cup of Coffee?' akan memiliki 12 episode, di mana syuting dijadwalkan mulai pada bulan Juni dan pemutaran perdana pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)