home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin Nikmati Musim Semi di Teaser Drama Terbaru

Selasa, 01 Juni 2021 12:25 by fzhchyn | 848 hits
Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin Nikmati Musim Semi di Teaser Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook ‘You Are My Spring’ (judul sementara) telah merilis video teaser pertamanya! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 5 Juli mendatang melalui saluran tvN.

Dideskripsikan sebagai drama romantis pelipur lara, cerita ‘You Are My Spring’ mengisahkan orang-orang yang tinggal di sebuah gedung yang sebelumnya menjadi tempat pembunuhan terjadi dan mereka yang menjalani kehidupan dewasa dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di hati mereka.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang pindah ke gedung untuk awal yang baru tetapi akhirnya menghadapi kenangan masa kecilnya.

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Main Serial Netflix The Trunk

Sementara Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, seorang psikiater yang membantu orang lain dengan luka emosional mereka tetapi belum mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

Dalam teaser baru, Seo Hyun Jin bermain-main di taman yang indah, mendengarkan musik dan berkeliaran di hutan dan bunga. Kim Dong Wook mendatanginya dari belakang dan menyelinap mendengarkan melalui salah satu headphone, dan sedikit terkejut saat mengetahui bahwa dia sedang mendengarkan musik trot. Pasangan itu kemudian mengikuti musik bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)