home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Song Kang dan Han So Hee 'Nevertheless' Akan Diberi Rating 19+

Kamis, 03 Juni 2021 15:00 by muthiasp | 957 hits
Drama Song Kang dan Han So Hee 'Nevertheless' Akan Diberi Rating 19+
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dua pekan jelang penayangan episode perdananya, drama terbaru JTBC Nevertheless membawa kabar baru di mana beberapa episodenya akan diberi rating 19+ yang artinya akan terdapat adegan dewasa.

Pada 3 Juni, sumber orang dalam mengatakan bahwa drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang itu akan menerima sebagian rating penonton dewasa untuk usia 19 tahun ke atas.

Dari 10 episode, sebagian akan direkomendasikan untuk pemirsa yang sudah dewasa. Drama Nevertheless sendiri digambarkan sebagai drama “manis tapi sangat seksi”, tidak mengherankan jika beberapa episode mungkin direkomendasikan untuk penonton dewasa.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Dikisahkan Yoo Na Bi (Han So Hee) adalah wanita yang ingin berkencan walau tidak percaya cinta. Dan Park Jae Un (Song Kang), seorang pria yang tidak percaya komitmen tapi suka menggoda wanita.

Yoo Na Bi dan Park Jae Un kemudian menjalani hubungan dekat tanpa status. Dari video teaser, tampak keduanya menghabiskan waktu bersama dengan adegan-adegan yang siap membuat penonton ikut berdebar.

Nevertheless juga disebut sebagai drama hiper-realistis, yang menggambarkan kehidupan anak-anak muda usia 20-an tahun modern. Episode perdana drama Nevertheless akan tayang pada 19 Juni 2021, pukul 11 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)